MTsN 1 Tuban lagi?

Seperti gelombang air yang tidak dapat dibendung lagi, kejuaraan demi kejuaraan diperoleh oleh MTsN 1 Tuban, termasuk dalam ajang Ma’arif Competition (MC) yang digelar Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif Cabang Tuban ada yang baru. Sebab, tahun ini ada bidang olahraga yang dilombakan, yakni sepakbola dan volly. Sepakbola diikuti oleh SD/MI dan MTs/SMP, sedangkan untuk volly hanya SMP atau MTs.

Kegiatan ini juga untuk memperingati satu abad NU dan menjelang konferensi cabang (konfercab) PC NU Tuban. Pembukaan perlombaan dilakukan dengan upacara yang digelar di halaman SMK YPM 12 Tuban. Sebagai pembina upacara adalah Sekretaris PC LP Ma’arif Tuban, Sofyan Yunus. Upacara. Upacara dihadiri oleh pengurus dan panitia MC LP Ma’arif serta seluruh peserta pertandingan.

Ketua Ma’arif Competition, Abdussalam mengatakan, lomba voli dilaksanakan pada 3 dan 4 Oktober 2022. Sebanyak 14 tim menjadi peserta kejuaraan ini. dan MTsN 1 Tuban menjadi salahsatu yang mendapatkan juara. Bravo olahraga, Bravo MTsN 1 Tuban. (iainutuban.ac.id).Didi.Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *