Peringati Hari Pramuka yang ke-63, MTsN 1 Tuban Melaksanakan Apel Pagi

Tuban- Ali Maghfur, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Tuban menjadi pembina apel pada Rabu, (14/08/2024). Apel ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Pramuka yang ke-63, dan bertempat di lapangan madrasah.

Kegiatan yang dipimpin oleh Mohammad Fauzi (IX F) selaku Pratama ini diikuti oleh seluruh pendidik, tenaga kependidikan, serta siswa dengan memakai atribut seragam Pramuka lengkap.

Pada apel ini, Ali menyampaikan sambutan dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka yang mencakup agenda Gerakan Pramuka dalam mencanangkan pendidikan life skill, soft skill, hard skill, serta kecerdasan SESOSIF (Spiritual, Emosional, Sosial, Intelektual, dan Fisik) sebagai generasi pembawa perubahan dan menyongsong Indonesia Emas Tahun 2045.

Ali juga menambahkan bahwa kita hidup pada zaman melek teknologi, yang hendaknya digunakan untuk hal-hal positif dalam membangun perubahan.
“Sebagai generasi muda yang tumbuh di dalamnya jiwa kepramukaan, hendaknya dapat menggunakan teknologi sebagaimana mestinya”, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *