Matsama dan Rapat Dinas MTs Negeri 1 Tuban Dihadiri oleh Ibu kepala Kementrian Agama Kabupaten Tuban

Matsama atau Masa Ta’aruf Siswa Madrasah MTsN 1 Tuban Tahun 2024 diikuti oleh 315 peserta didik baru dan berlangsung pada tanggal 12-13 Juli 2024. Umi kulsum, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Tuban dalam sambutannya menyampaikan

“Kalian anak-anak yang terpilih melalui seleksi PPDB yang dikuti oleh 417 pendaftar dan hanya diterima sebanyak 315 peserta didik. Manfaatkan kesempatan ini untuk maju menggali prestasi bersama MTsN 1!”

Dalam kesempatan pembinaan guru dan pegawai, Beliau mengingatkan agar Madrasah dapat mengikuti tagline nya, yakni Madrasah Maju, Bermutu dan Mendunia. Banyak hal yang harus ditinjau ulang demi terwujudnya visi misi dengan cara merealisasikan program-program prioritas. Program prioritas tersebut dapat mencakup pembuatan program kerja wakil kepala, melakukan bimtek untuk meningkatkan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan. Beliau dalam pidato nya juga berpesan agar Madrasah memanfaatkan sumber daya serta dana yang ada sesuai dengan kebutuhan.

Terakhir, sebelum mengakhiri sesi, Umi Kulsum berpesan agar para pendidik dapat tetap berpedoman pada kompetensi pedagogik, profesional, dan kepribadian sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *